HEROIN ENEMY FREEZER

Posted Image
Klik Gambar Untuk Mendownload
creator         :       USn|Hero aka Gohack
released
: 2010/12/31
Special Tnx : HRD for inspiration

=================================
HEROIN
6 ENEMY FREEZER
=================================
INCLUDE
=================================
new Fresh feuture :
NUMP0
: ENYEMY FREEZER
---------------------------------
F5
: Semua misi Complete
F6
: Card 10 FF-0F
---------------------------------
SHIFT
+1 = complete char Assault
SHIFT
+2 = complete char AWP
SHIFT
+3 = complete char SMG
SHIFT
+4 = complete char SG
-------------------------------------------------------
INS
: MIN [•] DEL : MIN [x]
HOME
: WS [•] END : WS+RESET CHAR [x]
-------------------------------------------------------
ALLMAPHACK ON
: WORK ON RANDOM MAP : cari sendiri
ALLMAPHACK OFF
: RESET ALLMAP HACK : cari sendiri
-------------------------------------------------------
========================
APA ITU ENEMY FREEZER
???
========================
Enemy freezer membekukan semua musuh/teman sehingga
dengan mudah kita membunuh lawan
...
jika menjadi RM mencegah lawan mendifuse bom
work BM
, DM, DEF, DES
gunakan timing yg tepat
....

WARNING
!!!!
Jika gak RM ati2 jalannya...sebab kita jg gak liat gerak
kwaoakoakakoako
.....
dah ah kembangkan sendiri aja ya
....

yg laen gak perlu tutor dah pada tau pastinya
....


Resized to 97% (was 600 x 339) - Click image to enlargePosted Image



terima kasihku

tnks to:

GOD

================
forum.us-net.org
================
salam mmuuuuaaaccch..!! :P

US-N|BenSix
the-X-files
yuan
hanilo
popo bro'
monic
monkie
pepenk
kewel
usernet


=============
nyit-nyit.net
=============
rifqy36s (sqi)
semua master2 di n3
tnkyu verymuaach..


dan semua pihak
yg tidak dapat
disebutkan
satu persatu...


//== forum.us-net.org==\\


scan VIRUS TOTAL lagi ngambek mav gak ada virus totalnya silakan di scan sendiri ya

http://virusscan.jot...4953a65db7be46a
 
Copyright © Astaga Lifestyle