Vektor Magic 1.15 Full Keygen

Vektor Magic?? Sudah pernah dengar atau mencobanya?? Vekor magic merupakan sebuah layanan online yang dapat merubah gambar (bitmap) ke vektor. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan share Vektor Magic Desktop Edition 1.15 Full.

Untuk anak desain grafis mungkin sudah nggak asing lagi dengan yang namanya vektor dan bitmap. Tapi bagaimana dengan orang-orang seperti saya?? Yang hobby nya cuma facebookan?? Hahaaha. Ehmm, mungkin sebelum ke pembahasan berikutnya, dijelaskan dulu kali yah apa itu gambar bitmap dan vektor. Berikut penjelasan singkatnya. (saya rangkum dari berbagai sumber)
Vektor Magic
Bitmap, dari nama nya saja sudah sedikit memberi petunjuk. Bitmap merupakan kumpulan bit yang membentuk sebuah gambar. Gambar tersebut memiliki kandungan satuan-satuan titik (atau pixels) yang memiliki warnanya masing-masing (disebut dengan bits, unit terkecil dari informasi pada komputer). Format bitmap seperti .Jpeg .Gif dll.

Vector merupakan gambar digital yang berbasiskan persamaan perhitungan matematis. Gambar vektor umumnya berukuran lebih kecil bila dibandingkan dengan gambar bitmap. Beberapa format gambar vektor di antaranya: .CDR, .AI, .SVG, .EPS, dan dll .
Gambar Vektor menggabungkan titik dan garis untuk menjadi sebuah objek, sehingga gambar tidak menjadi pecah biarpun diperbesar atau diperkecil, tidak seperti gambar Bitmap.

Berikut perbandingan fitur versi online dengan versi desktop :
Vektor Magic desktop
Input file : JPEG, GIF, PNG, BMP, TIFF, PSD
Output file : EPS, SVG, PDF, AI, DXF, EMF, PNG

UPDATE (13012011) : Berhubung keygen di indentifikasi sebagai trojan, maka tidak saya sertakan. Tapi sepertinya sobat blogger kesulitan registrasi menggunakan serial yang sudah saya sertakan, jadi saya share keygen nya.

NB : Sebelum menjalankan keygen, matikan dahulu antivirus anda.


Password : www.remo-xp.com
Download Vektor Magic 1.15 Full KeygenSize : 9 Mb (4shared)
Download Vektor Magic 1.15 Full Keygen (Maknyos)
Keygen Vektor Magic 1.15 (only keygen)
 
Copyright © Astaga Lifestyle