Membunuh para Rakasa Kabel HDMI

Anda mungkin pernah mengalami hal ini berbelanja ketika untuk HDTV baru: Seorang pegawai toko sidles dan menawarkan untuk membantu. Dia kemudian poin yang Anda menuju kabel HDMI yang diperlukan untuk pergi dengan televisi baru Anda. Dan mereka mahal. Mungkin $ 60 atau $ 70, kadang-kadang bahkan lebih dari $ 100 (Anda bisa membeli player Blu-ray murah atau segenggam cakram Blu-ray untuk harga itu!). Petugas itu kemudian mengklaim bahwa ini adalah kabel khusus. Superior kabel. Kabel benar-benar Anda butuhkan jika Anda ingin pengalaman home theater yang terbaik. Dan klaim tersebut, untuk sebagian besar pengguna home theater, mengucapkan sampah.

Sebenarnya, untuk pembuatan HDTV paling, sama sekali tidak ada perbedaan yang efektif antara kabel ada nama-$ 3 HDMI Anda dapat memesan dari Amazon.com dan kabel Rakasa $ 120 Anda beli di toko elektronik bata-dan-mortir. Kami berlari lima kabel yang berbeda HDMI, mulai harga dari kurang dari $ 5 sampai dengan lebih dari $ 100, melalui tes yang ketat untuk menentukan apakah ada perbedaan di kabel tanah-murah dan satu bahwa biaya keberuntungan.

Hal pertama yang harus diingat tentang HDMI adalah bahwa hal itu adalah standar digital. Tidak seperti video komponen, video komposit, S-video, atau kabel koaksial, sinyal HDMI tidak menurunkan secara bertahap, atau mendapatkan fuzzy dan kehilangan kejelasan sebagai sinyal memudar atau gangguan tumbuh. Untuk sinyal digital seperti HDMI, selama ada cukup data bagi penerima untuk mengumpulkan gambar, akan membentuk. Jika tidak ada, itu hanya akan drop off. Sementara artefak pengolahan dapat terjadi dan kesenjangan dalam sinyal dapat menimbulkan efek gumpal atau blanking layar, umumnya merupakan sinyal HDMI akan menampilkan sinyal setiap kali berhasil mencapai penerima. Klaim bahwa kabel yang lebih mahal meletakkan video sebagainya lebih besar atau kesetiaan audio omong kosong, melainkan seperti mengatakan Anda bisa mendapatkan lebih tampan video YouTube pada laptop Anda dengan membeli kabel Ethernet lebih mahal. Dari sudut pandang teknis, itu hanya tidak masuk akal.

Ini tidak berarti bahwa semua kabel HDMI diciptakan sama dalam semua kasus. HDMI mencakup beberapa rincian spesifikasi standar bandwidth dan kemampuan kabel.

Spesifikasi HDMI saat ini, versi 1.4a, mengharuskan semua kabel yang sesuai untuk mendukung 3D video, resolusi 4K (sekitar resolusi 4000-by-2000-pixel, atau sekitar empat kali detail standar HD saat ini 1080p), data Ethernet transmisi, dan saluran kembali audio. Masing-masing fitur ini membutuhkan bandwidth lebih banyak, dan jauh lebih tua HDMI kabel (dan semua perangkat HDMI-dilengkapi lebih tua) peringkat HDMI 1.3b atau lebih rendah tidak dapat menangani bandwidth yang banyak.

Untuk kebanyakan pengguna, 3D adalah fitur hanya mereka akan menggunakan. Ethernet lebih dari HDMI umumnya digunakan untuk jaringan, bukan perangkat ofconnecting viapure Ethernet atau Wi-Fi (metode elektronik konsumen kebanyakan menggunakan produk). kembali saluran Audio hanya berguna dalam situasi tertentu dengan sistem suara khusus (dan tugas yang sama dapat dicapai dengan menjalankan kabel audio ke sistem). Dan ada saat ini tidak ada menampilkan konsumen-kelas atau perangkat pemutaran mampu menangani 4Kresolutions (proyektor 4K paling-mahal Anda akan menemukan lebih dari $ 75.000). Dalam semua kasus, itu pertanyaan ya atau tidak: tidak mendukung fitur ini? Tidak ada pertanyaan tentang kejelasan atau sinyal yang superior.

Yang mengatakan, ada kasus di mana kabel berkualitas tinggi dan akan panjang untuk menjaga kualitas sinyal adalah penting. Mereka hanya merupakan kasus-kasus yang berlaku bagi pemilik HDTV paling. Jika Anda akan menjalankan sebuah kabel HDMI untuk panjang lebih dari 10 kaki, Anda harus peduli tentang isolasi untuk melindungi terhadap degradasi sinyal. Ini bukan masalah bagi panjang 6-kaki kabel, tetapi sebagai media meningkatkan jarak antara perangkat dan layar, menurunkan kualitas sinyal dan sinyal lebih rentan menjadi gangguan magnetik.

Bahkan, untuk jarak lebih dari 30 kaki, dewan merekomendasikan perizinan HDMI baik menggunakan penguat sinyal atau mempertimbangkan solusi alternatif, seperti HDMI-over-Ethernet converter. Ketika Anda menjalankan melawan panjang maksimum, isolasi yang lebih besar dan membangun kualitas kabel lebih mahal berpotensi dapat meningkatkan stabilitas sinyal Anda. Namun, jika ada kesenjangan 30-kaki antara Blu-ray player dan HDTV, Anda mungkin ingin mengatur beberapa perabot. Atau hanya menggunakan teknologi yang dirancang untuk jarak jauh.

Hal kedua untuk mengetahui tentang kabel HDMI adalah bahwa mereka hampir selalu mahal jika Anda membelinya di toko bata-dan-mortir. Jika Anda berjalan ke Radio Shack Best Buy atau, Anda bisa mengharapkan untuk membayar minimal $ 40 untuk kabel HDMI 6-kaki. Bahkan di toko-toko diskon seperti Wal-Mart dan Target, yang, termurah paling generik HDMI kabel ritel sebesar $ 15 dan banyak lagi. Online, Anda akan melakukan jauh lebih baik pada harga.

Amazon.com dan Monoprice.com (para "installer kebiasaan kuno rahasia") garis miring bahkan HDMI harga kabel Wal-Mart menjadi potongan-potongan kecil. Kedua situs menjual beberapa model kabel HDMI untuk sebagai sedikit sebagai $ 1,50. Biasanya ini generik HDMI kabel, atau jarang-mendengar-merek, tetapi mereka bekerja dengan baik untuk pengguna HDTV paling. Kita bisa juga hal ini, karena kami menguji mereka di Labs PCMag.
 
Copyright © Astaga Lifestyle